Tatakan Gelas Karet Surabaya


Tatakan gelas karet merupakan sebuah wadah yang digunakan sebagai alas gelas dengan bahan dasar karet. Tatakan tersebut berguna untuk menyerap panas agar tidak dihantarkan kemeja, juga bisa berguna agar gelas tidak mudah berpindah. Biasanya yang menggunakan tatakan gelas seperti ini adalah café ataupun restoran agar penampilan makanan dan minuman menjadi lebih cantik dan elegan juga.

Tatakan gelas semacam ini sebenarnya bukan hanya menggunakan bahan dasar karet, ada juga yang menggunakan bahan dari kertas. Tentu soal kualitas dan harganya pun menjadi berbeda.

Kegunaan Tatakan Gelas Karet
Sebenarnya apa sih kegunaan dari tatakan gelas ini, apalagi yang peletakannya diatas meja? Banyak orang yang mempunyai andil dalam menggunakan tatakan gelas di atas meja ini. alasan yang pertama ialah hantaran panas dari minuman atau makanan yang bila diletakkan langsung di atas meja kayu maka akan membuatnya membekas pada meja dan jika diletakkan pada meja kaca juga akan menyebabkan pemanasan terhadap meja. Maka perlu adanya penghambat panas agar tidak sampai ke meja yaitu dengan menggunakan tatakan gelas karet.

Alasan yang kedua ialah gelas yang diletakkan diatas meja biasanya lebih mudah jatuh, apalagi jika meja tersebut dari bahan kaca. Dengan dengan menggunakan tatakan gelas dari karet akan membuat pergerakan gelas kaca pada meja kaca menjadi lebih seret akibat bahan karet yang dipakai untuk membuat tatakan, itu bisa memperkecil resiko pecahnya gelas dan juga kecelakaan lain yang mungkin terjadi.

Yang berikutnya ialah sebagai pemanis dan juga pemberian kesan mahal pada penggunaannya. Biasanya yang sering diuntungkan dengan manfaat tersebut ialah café atau restoran elite. Yang selain untuk menambah kecantikan tampilan peralatan makan dan minum juga untuk memperkecil resiko akan kecelakaan yang mungkin terjadi dari ketidaksengajaan menyenggol meja ataupun makanan.

Tatakan Gelas Karet Surabaya
Surabaya merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Keberadaan tersebut mengakibatkan pula Anda bisa menemukan segalanya di sana. Maksudnya banyak barang atau jasa yang di kota kecil dan terpencil akan susah menemukannya, sedangkan di Surabaya tersedia.

Kebutuhan café di Surabaya pun banyak. Sehingga tatakan gelas juga dibutuhkan dalam jumlah banyak agar setiap pelanggannya mendapatkan pelayanan yang sama.
Kini warga Surabaya tak usah jauh-jauh ke Bandung atau Jakarta untuk mendapatkan tatakan gelas atau melakukan pemesanannya jika dalam jumlah partai yang besar. Hanya perlu menghubungi kontak atau email yang tersedia maka semua urusan akan beres.

Bagi yang masih was-was, maka lihat dulu kualitas dari produk kami sebelumnya yang telah sukses dalam menyelesaikan pemesanan baik untuk kafe, restoran hingga souvenir pernikahan dengan menggunakan tatakan gelas karet.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Sukanesia - Souvenir Karet Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Bisnis

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.