Lucunya Flashdisk Rubber Custom


Flashdisk adalah benda kecil yang berfungsi untuk menyimpan banyak data dan file, foto, gambar, video, bahkan juga software perangkat lunak. Keberadaan flashdisk sangat dibutuhkan, apalagi di zaman teknologi yang sangat berkembang pesat seperti saat ini. Sistem kerja dari flashdisk adalah non-volatile sehingga data tetap aman di dalamnya walaupun tidak dialiri listrik. Nama flashdisk juga terkenal dengan sebutan USB drive. USB drive memiliki kesamaan dengan hardisk, sama-sama dapat menyimpan data. Namun yang membedakannya flashdisk lebih simpel tanpa piringan, motor, dan part besar lainnya.


Bentuknya kecil kadang memang tidak menjadi begitu diperhatikan dan dipermasalahkan. Padahal flashdisk dapat dibuat custom dengan bentuk atau karakter yang disukai yang juga dapat mencerminkan diri Anda. Flashdisk rubber custom juga sangat cocok digunakan souvenir perusahaan, suatu acara tertentu, seminar , dan lain-lain. Dengan itu flashdisk rubber custom dapat dijadikan sebagai bentuk promosi dari suatu produk.  Souvenir flashdisk rubber custom dapat digunakan dan tentunya akan banyak disukai banyak orang seperti kalangan mahasiswa, kalangan profesional, dan juga kalangan rumahan saja.

Kelebihan flashdisk rubber custom
Selain bentuknya yang lucu dan dapat dipesan sesuai dengan keinginan sehingga menimbulkan kesan pribadi, kelebihan lain dari flashdisk rubber custom adalah tekstur karetnya yang tidak licin dan juga sangat elastis sehingga mudah sekali untuk digenggam. Flashdisk rubber custom juga tidak akan mudah rusak dan tergores benda tajam, yang pastinya akan membuat flashdisk lebih tahan lama dan awet untuk digunakan.

Chip untuk flashdisk rubber custom
Chip flashdisk rubber custom haruslah memiliki pelindung seperti casing body yang terbuat dari bahan stainless yang akan tetap kuat dan stabil dalam lapisan karet di luarnya. Selain itu ada juga chip motherboard, namun chip motherboard tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai flashdisk rubber custom. Hal tersebut disebabkan oleh chip motherboard yang mudah sekali patah karena bentuknya yang tipis dan menjadi lebih rapuh ketika banyak dan sering digunakan. Apabila chip tersebut patah atau rusak makan data-data penting yang Anda miliki di dalamnya tidak bisa untuk dikembalikan dan hilang.

Banyak sekali tempat pembuatan flashdisk rubber custom, souvenir, flashdisk rubber custom dengan desain sesuai dengan keinginan Anda. Dapat dibuat dengan model 2D, 3D, bahkan sampai dengan 4D. Warna flashdisk rubber custom juga dapat Anda pesan sesuai dengan warna yang diinginkan. Pilihlah tempat yang dapat memproduksi flashdisk rubber custom dengan terampil dan berpengalaman, memiliki kualitas bahan karet yang bagus, rapih pembuatannya, tepat waktu dalam proses produksinya, dan memiliki harga yang bersahabat dan berkualitas. Pilihlan jasa pembuatan flashdisk rubber custom dengan harga promosi yang cukup murah dan dapat dengan mudah dibandingkan dengan pabrik flashdisk rubber custom lainnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Sukanesia - Souvenir Karet Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Bisnis

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.