Manfaatkan Magnet Kulkas dari Karet Sebagai Souvenir Usaha

Dalam berbagai macam usaha, banyak sarana dan media bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan promosi. Promosi ini bertujuan agar masyarakat mengenal dan tertarik untuk membeli atau mempergunakan suatu barang maupun jasa. Souvenir seperti boneka, gantungan kunci, mainan, pulpen, kipas kertas, dan stiker mungkin sudah terlalu umum digunakan oleh berbagai usaha. Jika anda ingin sebuah souvenir yang berbeda, anda bisa berpaling pada magnet kulkas karet. Magnet kulkas tidak hanya berguna sebagai hiasan, namun juga bisa dimanfaatkan untuk menempelkan berbagai pesan atau jadwal. Souvenir yang berguna bagi pelanggan maupun calon pelanggan anda tentu akan sering dimanfaatkan. Disinilah peluang anda menyebarkan informasi tentang produk atau brand dari usaha anda. Berikut ini keuntungan menggunakan magnet kulkas karet untuk souvenir usaha anda:

  1. Mudah Diingat
Meskipun hanya sekadar barang kecil, magnet kulkas akan sering dilihat dan diakses oleh orang-orang yang anda berikan. Jika orang terbiasa memanfaatkan magnet untuk menempelkan sesuatu pada kulkas, maka magnet dari anda tentu akan sangat bermanfaat. Jika tidak, magnet juga dapat difungsikan sebagai hiasan kulkas. Karena kulkas merupakan barang elektronik yang strategis, tentu akan semakin banyak orang yang akan melihat magnet kulkas karet dari anda. Anda bisa membuat desain yang ikonik tentang usaha anda. Dengan seringnya orang melihat, maka mereka akan mudah mengingat tentang usaha anda.
  1. Desain yang unik dan menarik
Magnet kulkas dari karet memiliki fleksibilitas desain dan penampilannya. Anda bisa membuat berbagai macam bentuk dan desain yang mencerminkan apa yang ingin anda jual. Warna dari material karet juga akan cenderung tidak mencolok namun menenangkan sehingga orang tidak cepat bosan melihatnya. Anda bisa membuat tulisan, bentuk, maupun karakter tertentu dari bahan karet sehingga lebih menarik banyak orang.
  1. Dapat Dikoleksi
Setiap bentuk usaha tentu memiliki ikon atau karakter ikonik tersendiri sebagai gambaran dari produk yang hendak dijual. Bila anda memiliki dana lebih, tidak ada salahnya anda membuat beberapa macam bentuk maupun seri dari karakter tersebut. Anda bisa membuat magnet kulkas karet dengan sebuah karakter yang memiliki berbagai ekspresi wajah. Bisa juga anda membuat beberapa karakter dengan ciri dan bentuk yang berbeda yang mewakili masing-masing produk anda. Dengan demikian pelanggan anda bisa tertarik untuk mengoleksi magnet kulkas karet yang anda buat. Koleksi yang ditempelkan pada kulkas tentu akan menambah menarik tampilan kulkas, terlebih bila berhasil mengumpulkan seluruh seri yang anda sediakan.
  1. Anti mainstream
Souvenir berupa magnet kulkas dari karet bisa menjadi souvenir yang anti mainstream. Anda bisa membuat berbagai macam magnet kulkas yang anda inginkan dan khusus hanya untuk usaha anda. Selain itu, belakangan banyak usaha memandang sebelah mata souvenir model ini. Dengan demikian, ini menjadi kesempatan bagi usaha anda agar memiliki souvenir yang tidak umum saat ini. Dengan demikian, pasar anda akan lebih memprioritaskan souvenir dari anda, dan tentu saja akan lebih mudah mengingat tentang usaha anda.
  1. Awet dan Tahan Lama
Bahan karet  dikenal memiliki ketahanan dan kelenturan yang sangat baik. Selain itu, warna yang digunakan dalam campuran bahannya tidak mudah pudar sehingga magnet kulkas dari karet akan dapat bertahan lama. Bahan karet juga tidak mudah rusak jika terjatuh atau terbentur. Dengan demikian, souvenir anda akan bertahan lama dan dapat dimanfaatkan oleh banyak orang dalam jangka panjang.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Sukanesia - Souvenir Karet Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Bisnis

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.